Guru Pengerak

Senin, 04 Maret 2019

SOAL HURUF KAPITAL

Perbaiki penulisan huruf pada kalimat di bawah ini!
1. pada hari minggu aku ikut ayah ke kota.
2.  ayah membeli sapi ke kabupaten boyolali.
3.   orang suku jawa itu pandai bahasa sunda.
4.   aku bangga menjadi bangsa indonesia.
5.   ayah menanam bunga mawar dan melati.
6.   pulau jawa dan pulau bali dipisahkan selat.
7.   orang yang pandai tari jaipong itu mau menjadi presiden.
8.   aku percaya kepada tuhan yang maha kuasa.
9.   umat agama islam beribadah di masjid.
10.  peringatan hari kartini dilakukan pada 21 april.
11.  kita harus menyembah tuhan yang maha esa.
12.  aku membaca cerita “gajah yang kecil”.
13.  ana berkata, “aku berasal dari kota solo.”
14.  aku paham sejarah perang badar.
15.  adik mei lahir di bulan desember.
16.   acara itu dikunjungi gubernur jawa tengah.
17.  setelah menyeberangi selat bali, dika makan di kota solo.
18.   ardi membeli kunci inggris di negara inggris.
19.  aku membaca undang-undang dasar 1945.
20.   ayahku bekerja di kementerian keuangan.
21.                pada hari sabtu aku ikut ayah ke kota bandung
22.                desanu makan soto madura di pinggir sungai kapuas.
23.                peresmian gedung dpr dki jakarta dihadiri gubernur anis baswedan.
24.                bulan agustus kemarin zahra berlibur ke danau.
25.                sore itu danang makan pisang ambon di jalan sudirman.
26.                kepala sekolah sdn kalisari 03
27.                presiden joko widodo berkunjung ke kabupaten sragen.
28.                minggu lalu salah satu menteri diperiksa kpk.
29.                peringatan hari pahlawan dilakukan pada 10 november.
30.                muhammad handiki, s.h lahir di bekasi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar